-->

Mancing Alam Liar

Nikmati Sensasi Alam Liar

Usus Ayam Umpan Mancing Baung Paling Jitu

Salam Mancing Liar

Ikan baung masih banyak kita temuin di sungai-sungai besar tempat mancing liar daerah karawang, cikarang, dan sekitarnya. spot mancing ikan baung biasanya di lokasi yang airnya deras dan dalam, jadi sobat harus menggunakan pemberat yang lumayan besar agar tidak terbawa arus saat melempar umpan. Salah satu tempat yang menarik untuk mancing ikan baung di daerah cikarang dan sekitarnya di sepanjang sungai kalimalang. Di sungai kalimalang ini masih ada master pemburu ikan baung yang dominannya mancing di malam hari dengan umpan jitu nya.


Umpan yang di gunakan para master pemburu ikan baung itu adalah usus ayam yang di busukan dan dicampur dengan sedikit irisan bawang putih dengan bau yang tidak sedap dan menyengat. biasanya tim pemburu ikan baung di sungai kalimalang ini berangkat dari jam 21.00 sampai jam 03.00 dini hari. ikan baung yang mereka dapatkan sangat  memuaskan dari mulai ikan baung yang beratnya kurang dari 1 kg sampai 8 kg per ekor yang pernah di taklukan, strike yang luar biasa mendapatkan ikan baung seberat 8 kg di air yang deras sungai kalimalang ini.

Tips membuat umpan baung paling jitu dengan usus ayam :
  • Siapkan usus ayam segar
  • Bungkus dengan kantong plastik
  • Diamkan minimal 2 hari (sampai usus ayam busuk)
Cerita dari para master mancing baung, spot mancing liar di jembatan sungai kalimalang belakang kawasan jababeka pernah di naikan ikan baung seberat 5 kg dengan umpan usus ayam ini, dan di pimtu air citarum karawang strike yang paling memuaskan dengan ikan baung seberat 8.2 Kg. setiap mancing para pemburu ikan baung ini membawa pulang ikan baung lebih dari satu dan besar-besar. Untuk umpan ikan baung ini sanngat extreme sob, semakin busuk dan bau umpan ini semakin bagus untuk mancing ikan baung.

Semoga informasi ini bermanfaat buat sobat mancing liar di manapun berada terutama pemancing liar cikarang, jababeka, karawang, bekasi dan sekitarnya, selamat mencoba

Salam Mancing Liar