-->

Mancing Alam Liar

Nikmati Sensasi Alam Liar

Lokasi Mancing Liar di Banyuwangi Jawa Timur

Salam Mancing Liar

Spot mancing liar di daerah Banyuwangi jawa timur lebih di dominasi mancing liar di pantai karena sebagian besar wilayah banyuwangi lebih dekat dengan laut. berbeda dengan lokasi mancing di Cikarang bekasi yang mempunyai spot mancing liar lebih di dominasi oleh danau dan sungai karena jauh dengan laut,. target ikan mancing liar di banyuwangi pun beragam mulai dari kakap putih, Ikan GT, kakap merah, layur dan yang lainnya, yang pasti nya strike yang sangat memuaskan dengan tarikan ikan laut ini, Langsung aja kita mulai satu persatu di absen sob.

1. Mancing liar di Ketapang

Ketapang adalah nama desa di Kalipuro yang berada di bibir pantai sebelah timur banyuwangi, spot mancing disini sangat di rekomendasikan dengan biaya yang murah dan mungkin gatris, karena spot mancing liar di pinggiran pantai. target ikan yang sering di cari di spot ini adalah ikan GT dan layur, ikan GT di sana lumayan besar-besar dan yang sering di angkat seberat 0.5 kg sampai 1.5 kg, " lumayan buat mancing pinggiran hehehe. umpan yang jadi rekomendasi mancing liar di spot ini dengan umpan udang mati yang bisa di dapat di jalan menuju lokasi mancing liar ini.

2. Mancing Liar di PM Selatan

Spot mancing ini masih di desa ketapang kalipuro banyuwangi, tepat nya di dekat pelabuhan ketapang. target ikan mancing liar di sini sama dengan ketapang lor yaitu ikan GT yang lumayan bikin sensasi untuk para mancing liar di daerah banyuwangi.

3. Mancing Liar di Pelabuhan LCM

Spot mancing liar ini di bulusan kalipuro banyuwangi dan ikan yang sering di angkat masih ikan GT yang lumayan besar, spot mincing liar ini sangat ramai siang dan malam.

4. Spot mancing liar di Kapal Pecah

Nah sob, klo spot ini mancing tengah menggunakan perahu, buat yang penasaran strike ikan kakap merah yang besar bisa jadi rekomendasi buat sobat mancing liar, harga perahu sangat variatif tergantung fasilitas yang di kapal nya sob. pasaran tahun 2017 awal sekitar 600 ribu perhari lumayan nyaman adan aman untuk mancing di spot ini. umpan yang biasa di gunakan menggunakan ikan cumi.

5. Spot Mancing Liar Dermaga Pusri

6. Spot Mancing Liar Pantai Lampeh

7. Spot Mancing Liar di Siseh

Spot mancing liar ini juga sangat ramai di kunjungi para pemancing liar, di mulai dari jam 3 sore sampai pagi pasti ada yang mencoba keberubtungan di spot ini. umpan yang di gunakan di spot siseh lor ini menggunakan udang juga dan target ikan kakap putih jadi primadona di spot ini.

8. Spot Mancing Liar di menjangan

9. Spot Mancing Liar di Kedungen

Spot Mancing  Liar di jawatimur memang sangat menantang dengan lokasi mancing di bibir pantai dan mancing menggunakan perahu di tengah laut. Spot mancing liar di surabaya atau pun spot mancing liar di malang jawatimur hampir sama dengan banyuwangi, sensasi mancing di pesisir pantai dengan  strike ikan GT dan paus hehehe. Masih banyak spot mancing liar di banyuwangi Jawa Timur ini, hampir sepanjang bibir pantai bisa di jadikan spot mancing liar dengan target ikan yang beragam. semoga bermanfaat.

Salam Mancing liar