-->

Mancing Alam Liar

Nikmati Sensasi Alam Liar

Lokasi Mancing Liar Di Bekasi dan Sekitarnya

Salam Mancing Liar

Tempat mancing liar di bekasi sangat banyak yang bisa di jadikan rekomendsi untuk mengisi waktu libur sobat mancing liar. mulai dari spot mancinng liar danau, spot mancing liar sungai, spot mancing liar muara, dan spot mancing liar laut yang bisa menjadi syurganya para pemancing liar di bekaksi dan sekitarnya. sama halnya spot mancing liar di cikarang dan sekitarnya, yang di dominasi oleh danau untuk spot mancing ikan jaer.Sensasi mancing alam liar sangat membuat orang penasaran dan tidak akan nyerah walau kena panas, hujan, siang atau pun malam. bukan sekedar tempat mancing gratis yang menjadi alasan orang untuk mancing alam liar yang tidak jelas ikan, spot, dan umpan yang bisa di gunakan di spot itu. Tetapi mancing liar itu banyak sekali sensasi strike ikan yang bisa mengejutkan dan membuat orang senang bukan kepalang sampai lupa waktu, suasana, dan bahkan perut kosong hehehe.

Lokasi mancing liar yang ada di bekasi memiliki potensi ikan yang bagus untuk di jadikan alternatif liburan saat hari libur. banyak nya danau buatan dan danau bekas penggalian pembuatan bata merah yang sudah puluhan tahun menyimpan banyak sekali jenis ikan dan ukururan ikan yang besar. tidak heran banyak di media sosial yang sering memposting hasil strike nya dengan penuh gembira dan hasil yang memuaskan. ayo kita mulai jelajah tempat mancing di  bekasi dan sekitarnya :

1.  Lokaksi Mancing Liar di Bekasi Timur

  • Spot Mancing Liar Situ Cibeureum ( Danau Cibeureum )

Danau cibeureum terletak Desa Lembangjaya Kec. Tambun Selatan Bekaksi Timur adalah danau yang bisa di jadikan tempat mancing yang nyaman dan teduh untuk di kunjungi. bisa juga sambil membawa pasangan atau pun keluarga untuk mancing sambil berwisata menikmati keindahan grand wisata. di lokasi ini banyak sekali tempat jajanan aatau makanan siap saji yang bisa membuat sobat goyang lidah apabila laper saat menunggu tenggakan ikan. Ikan yang menjadi target di danau  cibeureum ini mulai dari ikan mujaer atau nila yang ukuran babon, ikan lele yang memang sangat sulit di taklukan, dan ikan gabus yang menjadi primadona pemancing liar di bekasi ini.

Untuk umpan mancing liar sangat beragam sekali yang di bawa  ke danau cibeureum ini mulai dari cacing, lumut, pelet dan umpan alami yang lainnya. untuk mendapatkan lumut biasanya para pemancing liar mencari di rawa atau sawah di sekitar tempat tinggal. atau bisa juga mencari limut di sungai kawasan industi dan di pinggiran sungai kalimalang. Tempat yang rimbun bisa membuat pemancing liar menjadi betah berlama lama mancing di danau cibeureun grand wisata bekasi ini.


  • Spot Mancing Liar Sungai Kalimalang Tambun Bekasi

Lokasi mancing liarsSungai kalimalang yang membentang dari karawang, cikarang, bekasi sanpai muaranya mempunyai spot mancing yang sangat bagus untuk di jadikan tempat mancing liar. banyak sekali jenis ikan yang bisa di jadikan target mancing liar, mulai dari ikan tawes liar, ikan baung, ikan hampala, ikan sili, ikan lele dan hampir semua jenis ikan air tawar di buru di sungai ini. umpan yang galakan untuk mancing di sungai kalimalang ini tergantung jenis ikan yang menjadi target mancing liar. seperti umpan jitu ikan baung di kalimalang dengan usus ayam, atau umpan ikan sili dengan udang air tawar, dan umpan racikan untuk ikan tawes liar pun sering di gunakan di sungai ini.

Spot mancing di kalimalang yang paling ramai di kunjungi para pemancing liar adalah jembatan penyebrangan dan pintu air. selain arus nya yang berputar, disekitar jembatan dan pintu air pun selalu ada pohon besar yang bisa dijadikan tempat untuk berteduh saat mancing. strike ikan hampala babon di sumgai kalimalang sering di informasikan oleh para castinger bekasi dan sekitarnya. cara casting ini sangat di anjurkan untuk menaklukan ikan hampala yang agresip dan liar.


  • Spot Mancing Liar Danau Perum Arenjaya Bekasi

Danau perum arenjaya terletak di jalan Sunan Muria Blok P7 Arenjaya Bekasi timur. Untuk menuju ke lokasi sobat mancing liar bisa melalui Bulak kapal ke arah utara menuju perum aren jaya sekitar 15 menit menggunakan roda dua. setiap hari banyak sekali warga sekitar yang berburu ikan mujaer dan ikan lainnya di danau ini. apalagi di hari libur, dari luar perum arenjaya pun banyak berdatangan mencoba spot buatan ini. selain itu pinggiran danau aren jaya ini masih banyak pohon rindang yang membuat nyaman mancing disini. sobat mancing liar pun bisa membawa motor langsung ke spot mancing liar di danau perum arenjaya bekasi timur iini.


  • Spot Mancing Liar Kali Bekasi

Kali bekasi "sungai bekasi" mrupakan sungai yang menjadi perbatasan bekasi timur dan bekasi kota. di tempat mancing liar ini sama halnya dengan sungai kalimalang dengan sensasi strike dari ikan liar yang menarik. ikan mujaer dan tawes sering di dapat di sungai ini asal air sungai lagi jernih atau musim kemarau.umpan lumut dengan teknik gantung buisa menjadi rekomendasi cara mancing liar di kali bekasi untuk target ikan mujaer dan tawes liar.

2. Lokaksi Mancing Liar di Bekasi Kota

  • Spot Mancing Liar Situ Gede Bekasi Kota

Lokasi mancing liar situ gede terletak di kel. Bojong menteng Kec. Rawa Lumbu Kota Bekasi. Situ gede kota bekasi menjadi salah satu tempat wisata warga yang banyak dikunjungi di setiap hari libur. lokasi mancing yang tedukh dengan banyak nya pohon di sekitar situ membuat para pemancing betah seharin sambil bersantai dengan keluarga. untuk ikan yang menjadi target di situ gede ini ikan mujaer dan ikan mas dengan umpan racikan yang paling jitu. di spot mancing liar bekasi ini sobat pasti bertemu dengan banyak orang yang sedang mancing, menjala, anco, bahkan yang nyelam sambil menangkap ikan.

3. Lokasi Mancing Liar di Bekasi Barat

  • Spot Mancing Liar Pintu Air Kali Bekasi

Pintu kali bekasi merupakan tempat yang bagus untuk spot mancing ikan babon. sungai yang luas dengan banyak pintu air yang bisa menjadi banyak pilihan untuk mencobaspot yang lumayan extrime untuk mancing liar. info dari pemancing liar bekasi sudah sering strike ikan baung babon dan ikan lele babon di pintu air bekasi ini. ikan tawes babon pun sudah memjadi target utama mancing di pintu air kali bekasi ini. kali bekasi terletak di tengah keramayan kota bekasi karena sungai ini terdapat di antara maall besar seperti Mall metropolitan, Giant Hipermall dan yang lainnya. jangan gensi sobat mancing liar, justru di temp[at seperti ini yang menjadi spot mancing yang bagus karena jarang terjamah orang banyak. coba dan buktikan strike ikan babo di spot mancing liar bekasi barat ini.

4. Lokasi Mancing Liar di Bekasi Utara

  • Spot Mancing Liar Danau Duta Harapan

Danau duta harapan merupakan danau taman kota yang menjadi tempat berteduh warga sekitar.di sana pun banyak sekali yang mancing di sre hari maupun hari libur. seperti biasa target ikan yang paling favorit adalah ikan mujaer dan ikan gabus di spot mancing liat ini. lokasi sangat strategis karena lokasi danau tepat di pinggir jalan umun, jadi keamanan kendaraan yang di bawa menjadi sangat aman dan bisa di simpan persis di belakan kita. tempat yang rimbut menjadi suasana mancing tidak terlalu panas di spot mancing liar ini, di tambah dengan banyak nya pedagang makanan bisa menbuat sobat betah mancing seharian dengan keluarga dan teman.

5. Lokasi Mancing Liar di Kabupaten Bekasi

Tempat mancing liar di kabupaten bekasi sangat banyak sekali yang bisa di jadikan mancing mania yang sangat asyik untuk di jelajah, sperti di sebelah utara kabupaten bekaksi terdapat pantai dan tambak yang bisa memuas kan sobat mancing dengan strike bandeng dan ikan mujaer di tambak atau ikan sembilan di muara pantai utara. Serunya mancing di bagan pun sangat mempunyai kepuasan dengan target strike ikan kakap putih.

Spot : Lokasi mancing liar karawang dan sekitarnya
  •  Berikut lokasi mancing liar di kabupaten bekasi dan sekitarnya:

a. Spot Mancing Liar Kawasan Industri Marunda Tarumajaya Kab. Bekasi
b. Spot Mancing Liar Kawasan Wisata Muara Tawar Tarumajaya Kab. Bekasi
c. Spot Mancing Liar Kawasan Tambak samudra jaya  Tarumajaya Kab. Bekasi
d. Spot Mancing Liar Muara Sungai Cikeas Kab. Bekasi
e. Spot Mancing Liar Kawasan Muara Gembong Kab. Bekasi
f. Spot  Mancing Liar Pantai Muara Beting Kab. Bekasi
g. Spot Mancing Liar Bagan Muara Gembong Kab. Bekasi
h. Spot Mancing Liar Muara Blacan Kab. Bekasi
i. Spot Mancing Danau Honda Di Kawasan Industri MM2100 Ci bitung  Kab. Bekasi
j. Spot Mancing Liar Sungai Kalimalang Cikarang Kab. Bekasi
k. Spot Mancing Liar Situ Rawa Binong Deltamas Cikarang Pusat Kab. Bekasi
l. Spot Mancing Danau Alam Sari Lama Deltamas Cikarang Pusat Kab. Bekasi
m. Spot Mancing Liar Gorong-Gorong Deltamas Cikarang Pusat Kab. Bekasi
n. Spot Mancing Liar Sungai Ciliwing Lemah Abang Cikarang Utara Kab. Bekasi
o. Spot Mancing Liar Kolam bekas Penggalian Lio Di mekar mukti Cikarang Utara Kab. Bekasi
p. Spot Mancing Liar Danau Perum Cikarang Timur Kab. Bekasi
q. Spot Mancing Liar Banau Perum Grand Cikarang City Cikarang Utara Kab. Bekasi
r. Spot Mancing Liar Danau Perum BCL Lemah Abang Cikarang Utara Kab. Bekasi
s. Spot MAncing Liar Danau Kawasan Industri EJIP Belakang PT. MUSASHI Kab. Bekasi
t. Spot Mancing Liar Danau Kawasan Delta Silicon 2 Gerbang Elysium Kab. Bekasi
u. Spot Mancing Telaga Pasir Raya Serang Baru Kab. Bekasi
v. Spot Mancing Liar Danau Lio Pasir Randu Serang Baru Kab. Bekasi

Semua Lokasi Mancing Liar di bekasi ini bisa menjadi informasi yang bermafaat bagi para pemancing liar yang hobi explorer lokasi mancing liar di sekitar tempat tinggal sekarang. pertanyaan yang sering saya dapatkan info penjual lumut untuk umpan jitu mancing liar di danau dan kolam liar. untuk penjual lumut ada di warung pancing di pinggiran situ rawa binong deltamas dan warung sekitaran telaga pasir raya. bisa juga mencari lumut di pinggiran sungai kalimalang aatu di rawa dan sawah disekitar tempat tinggal sobat mancing liar. musim kemarau lumut tumbuh subur dan mudah di dapat asalkan mau mencarinya hehehe. Selamat mencoba.