-->

Mancing Alam Liar

Nikmati Sensasi Alam Liar

Lokasi Mancing Liar Karawang dan Sekitarnya

Salam Mancing Liar

Tempat mancing liar di karawang dan sekitarnya sangat banyak sekali yang bisa kita kungjungi, mulai dari danau, sungai, muara bahkan laut. untuk kab. karawang lebih di dominasi dengan spot muara dan mancing di laut yang menakjubkan dan tentunya dengan biaya yang lumayan untuk sewa perahu dan sebagainya. nah untuk sobat yang pengen mancing liar yang relatip murah malah gratis kita juga ada tempat-tempat mancing liar di karawang dan sekitarnya ini yang hanya mengeluarkan biaya umpan saja atau gratis karena umpan bisa di cari di spot tersebut.

Ini dia tempat mancing di karawang dan sekitarnya :
  • Saluran irigasi Tarum KW 4 - 6

Tempat ini salah satu spot mancing yang sering di tanami kan oleh PEMKAB Karawang dengan acara hari jadi Kabupaten Karawang,
  • Saluran Irigasi KW10 Rengasdengklok
Spot ini juga sama dengan spot irigasi KW4-6 yang di tanami ikan massebanyak  1 ton oleh PEMKAB Kerawang
  • Irigasi rawa gempol Cilamaya
Irigasi ini juga sama dengan irigasi KW4 -6, Irigasi KW10 yang di tanami ikan saat acara hari jadi kabupaten Karawang
  • Danau-danau bekas galian

Banyak sekali danau bekas galian yang tersebar di daerah karawang dan sekitarnya seperti danau cikadu, danau cipule, cikelor, dengan unpan lumut dan merasakan sensasi strike ikan mujaer, dan mincing liar ikan gabus dengan cara casting.
  • Sungai Kalimalang

Banyak sekali jenis ikan yang ada di sungai ini seperti baung, tawes, patin, sili dan yang lainnya
  • Bendungan Walahar

Tempat ini menjadi sangat rekomendasi untuk para pemancing liar karena tempat ini sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan sekitar untuk bersantay dan mancing liar, di tempat ini juga banyak penjajak makanan dan minuman sebagai wisata kulinernya. Ikan disini hamper mirip dengan jenis ikan yang ada di sungai kalimalang, dan disini sobat bias mencoba strike dengan cara castting untuk ikan hampala.
  • Desa Sungai Buntu

Desa sungai buntu ini merupakan muara anak sungai itarum dengan lokasi di utara Kab. Karawang. target mincing liar di sini adalah ikan kakap merah, GT dan talang talang hehehe.
  • Karang pakis
Lokasi ini mancing liar ini di laut dekat lokasi pengeboran minyak bumi yang sudah tidak beroprerasi. target ikan disini biasanya ikan tenggiri, ikan cendro, blue marlin
  • Tambak sumur
Spot ini lebih sering strike ikan tenggiri
  • Desa Sedari hutan mangrove

Spot ini lebih banyak ikan kakap putih dan ikan sembilang yang lumayan besar, sangat cocok dijadikan target mancing mengisi waktu libur.

Inilah sedikit informasi lokasi mancing liar di daerah karawang dan sekitarnya yang bisa menjadi rekomendasi yang sangat bermanfaat, bisa juga nyebrang sedikit kelokasi mancing liar di bekasi atau pun mancing liar di jakarta timur untuk sensasi mancing yang berbeda. Semoga bermanfaat

Salam Mancing Liar