-->

Mancing Alam Liar

Nikmati Sensasi Alam Liar

Strike patin raksasa di cililin bandung dengan umpan lumut

Salam Mancing Liar

Explore untuk mancing liar memang tak ada habisnya dan tak pernah membosankan untuk berbagi pada sobat mancing liar, mancing liar di sukabumi dengan sensasi strike ikan lele raksasa menggunakan joran traditional, strike patin di pintu air BCL cikarang, Strike nila babon di rakit gandaria waduk cirata, dan sekarang kita menuju bandung dengan strike patin raksasa di sungai cililin bandung.
Strike Patin 5.2 Kg


Disungai ini banyak sekali ikan ikan raksasa yang di buru oleh pemancing liar, spot ini pun terbilang sulit untuk di taklukan. sudah berbagai trik mancing di pakai dan macam-macam umpan patin jitu pun di gunakan. Seperti strike patin di pintu air perum BCL cikarang menggunakan umpan gorengan tempe, untuk mancing liar di sungai cililin bandung lebih jitu mengunakan umpan lumut kasar,

Sungguh sensasi yang luar biasa sob, strike ikan patin seberat 5 kg di alam liar. Dengan cirihas tarikan patin yang lari lurus dan bertenaga yang besar ikan ini menjadi buruan para pemancing liar yang pengen merasakan sensasi strike ikan patin raksasa di daerah bandung dan sekitarnya.

Sekian informasi mancing liar di daerah cililin bandung, semoga bermanfaat.

Salam Mancing Liar