-->

Mancing Alam Liar

Nikmati Sensasi Alam Liar

Mancing liar Danau Rawa Binong Delta Mas Cikarang

Salam Mancing Liar,

Tempat mancing liar di cikarang kab. Bekasi sangat banyak sekali, seperti spot mancing liar sungai kalimalang, muara gembong,danau pasir raya, dan yang kemaren saya coba di spot mancing liar danau  rawa binong. Lokasi mancing danau rawa binong ini tepat nya daerah delta mas cikarang pusat kab. Bekasi. Apabila sobat dari daerah karawang atau cikarang utara dan sekitarnya sobat bisa langsung menuju arah pasar delta mas, dari pasar bisa langsung menanyakan ke warga sekitar untuk menuju kesana atau sobat menyebrang jembatan sungai kalimalang di dekat pasar ke arah kantor pemkab bekasi. Sekitar 1 km dari jembatan belok kiri dengan patokan posko densus 88, ikuti jalan itu dan langsung sampai di spot danau rawa binong.

Danau rawa binong ini menjadi salah satu tempat favorite para pemancing liar di kab. Bekasi. Selain tempat nya yang nyaman dan teduh danau rawa binong ini terdapat ikan yang banyak sekali karena sering di adakan mancing bareng di danau ini, seperti pada tanggal 8 oktober 2016 kemarin di adakan mancing bersama ibu bupati bekasi yang menanam ikan lebih dari 1 ton ikan mas. Selain itu masih banyak acara mancing bersama yang menebar ikan mas, ikan nila dan ikan patin di danau ini.

Bobot ikan di danau ini ada yang mencapai lebih dari 8 kg dan masih menjadi target perburuan para pemancing liar yang mancing di spot danau rawa binong ini. Belum lagi ikan - ikan yang menghuni danau ini sejak di buatnya danau ini. Tenang sobat mancing disini gratis, serta banyak sekali warung kopi dan makanan yang bisa di jadikan tempat kuliner dan bersantai.

Selain makanan dan minuman di sini juga menyediakan berbagai umpan yang bisa sobat racik menjadi umpan jitu, untuk sobat yang lebih senang dengan umpan lumut disini pun ada tersedia dengan harga yang sangat murah sama seperti spot mancing telaga pasir raya, komplit sekali kan. Untuk peralatan pancing juga tersedia di sini jadi sobat tidak bingung apabila sobat belum sempat belanja perlengkapan mancing di sini ada banyak sekali macam nya dan harganya pun relatip murah.
kang widi seriu banget hehehe

Spot mancing danau rawa binong ini sangat banyak ikannya tetapi kadang susah suang gampang untuk menaklukannya, sobat harus pintar meracik umpan-umpan jitu untuk menaklukan ikan disini. Setiap hari banyak sekali pemancing liar yang mencoba menaklukan ikan di danau ini, bahkan bisa penuh apabila di hari libur. Danau ini mampu menampung pemancing liar sampai 5000 orang dengan tempat yang nyaman yang membuat betah para pemancing liar.

Sekian informasi untuk mancing liar di danau rawa binong di cikarang pusat kab. Bekasi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Baca juga spot mancing lainnya untuk referensi sobat mancing liar :


Salam mancing liar