-->

Mancing Alam Liar

Nikmati Sensasi Alam Liar

Lokasi Mancing Jaer Mantap Di Delta Mas Cikarang

Salam Mancing Liar

Apa kabar sobat Mancing Liar, menjelajah tempat mancing liar di sukabumi, waduk cirata Cianjur, Muara gembong, Spot mancing Liar Bandung, danau danau di cikarang dan spot liar  lainnya di Cikarang Kab. Bekasi memang sangat seru sob.  Selain situ rawa binong yang jadi rekomendasi spot mancing liar di daerah Deltamas Cikarang pusat kab. Bekasi, masih ada lagi yang spot tersembunyi yang sangat menarik dan bisa  mennjadi salah satu recomendasi mancing jaer di daerah deltamas cikarang pusat ini.



Untuk menuju spot jaer ini cukup mudah hanya 2 menit dari situ Rawa Binong, di pinggiran Situ Rawa Binong ada jalan keluar ke arah tol, masuk ke jalur tol dan sebelum pintu tol berputar arah sampai lampu merah, lalu belok kanan dan sekitar 200 meter langsung belok kanan ke spot jaer gorong gorong deltamas Cikarang Pusat. di sekitar spot itu juga ada yang sedang pengerjaan urugan danau yang bisa jadi patokan ke spot tersebut sob.

Untuk tips dan saran mancing di spot jaer ini sangat efektip menggunakan joran tegek yang panjangnya di atas 300 cm dan umpan mengunakan lumut. mencari umpan lumut juga sangat mudah di lokasi ini karena di warung pinggiran situ rawa binong selalu ada stok lumut yang di jual, lebih baik nya pagi karena lumut sebelum kehabisan lumut bagus yang bisa bikin galak ikan jaer di spot jaer gorong gorong deltamas ini.air di sana warna hijau saat musing kemarau dan ikan makan kebanyakan yang kecil, mulai yang sebesar ibu jari sampai 4 jari sering di angkat. nah apabila musim hujan tetapi tidak membuat air meluap sangat bagus dan jaernya galakan dan sering dapat babon sampai 8 ons dengan umpan lumut.



Di spot ini pun ada warung penjual kopi, gorengan, nasi dan mie rebus, jadi apa bila sobat sudah merasa lemas dan capek menarik ikan bisa istirahat dulu dan memesan makanan biar punya tenaga baru sob hehehe. harga makanan pun standar pinggir jalan dan sangat terjangkau.

Spot mancing jaer di gorong gorong deltamas cikarang pusat ini sangat teduh dan nyaman karena di kelilingi pohon besar dan rimbun namun ada sedikit nyamuk yang nakal yang iseng ngigit dan gangu sobat mancing liar disana.

Sekian informasi dan tips mancing liar di gorong gorong daerah Deltamas Cikarang Pusat Kab. Bekasi. baca juga strike patin di pintu air Perum BCL Cikarang utara. Semoga bermanfaat.

Salam Mancing Liar