-->

Mancing Alam Liar

Nikmati Sensasi Alam Liar

Mancing Liar Ikan Lele di Sukabumi

Salam Mancing Liar

Halo sobat mancing liar, ayo kita explore terus spot mancing liar yang tak ada habisnya untuk di informasikan khusus buat pencinta mancing liar di Bekasi, Karawang, Sukabumi, Bandung, dan daerah lainnya. Untuk kali ini saya akan terus update spot mancing liar di sukabumi yang sangat memuaskan dengan target Strike ikan lele raksasa di sungai.

Mang Eko "Poncol Hau Fishing Club"

Dimusim penghujan 2016 ini banyak sekali sungai di sukabumi yang mempunyai debit air yang tinggi dan membawa ikan dari kolam-ikan sekitar sungai, seperti sungai di dekat rumah saya di kampung Babakan Jampang kota sukabumi ini. Di hulu sungai cisarua banyak sekali yang budidaya ikan lele dan ikan lainnya, ikan lele mempunyai karakter mengikuti arus air dan mudah terbawa arus deras.

Apabila hujan deras turun lebih dari 2 jam, air kolam budidaya ikan lele akan penuh yang mengakibatkan lele kabur dari kolam dan akan mengikuti arus sampai ke sungi cisarua ini. Ikan yang baru turun ke aungai biasanya tidak sulit untuk di pancing sob, hanya dengan umpan cacing tanah lele pun langsung tergoda dan rasakan strike ikan lele dengan arus air deras di spot liar yang memuaskan.

Dari artikel ini bisa kita liat teman saya yang sudah menaklukan ikan lele dengan berat 1.5 kg menggunakan joran tradisional di spot mancing liar sungai cisarua kota sukabumi. Salam buat "Poncol Hau Fishing Club" yang terus exsist dan semangat dengan hobby mancing liarnya.

Sekian info pengalaman mancing liar ikan lele di sungai cisarua kota sukabumi, terus explore spot mancing liar tanpa batas, semoga bermanfaat.

Salam Mancing Liar