-->

Mancing Alam Liar

Nikmati Sensasi Alam Liar

" Mantap " Lokasi Mancing Liar di Bandung dan sekitarnya

Salam Mancing Liar

Lokasi mancing liar di Bandung tidah kalah banyak dan seru seperti lokasi mancing liar di Karawang dan lokasi mancing liar Cikarang kab. Bekasi, apalagi untuk para pemancing liar tradisional mungkin mereka sangat bersyukur tinggal di bandung karena lokasi mancing liar di bandung banyak dan di dominasi dengan spot waduk. langsung saja kita absen dulu spot mancing liar di bandung dan sekitarnya :


Sobat mancing liar pasti sudah tahu waduk cirata ini, spot mancing liar di waduk cirata ini salah satu tempat favorit mancing liar di Bandung barat. Banyak sekali pemancing liar dari berbagai daerah yang mancing di spot waduk cirata ini, dan tiap hari pemancing berdatangan untuk menyalurkan hobi dan mencari kepuasan strike mancing liar di waduk cirata ini. Untuk menuju spot mancing liar di waduk cirata ini mudah sekali karena banyak sekali angkutan umun yang menuju ke lokasi atau menggunakan kendaraan pribadi lebih leluasa untuk explore spot mantap di waduk cirata.

Spot mancing liar yang ramai di kunjungi pemancing liar dari bandung dan sekitarnya berada di daerah Plered cikalong wetan bandung barat seperti, daerah Pasir geulis, Ci Picung, Pasir Ucing, Babakan garut dan masih banyak lokasi yang mantap yang bisa di jadikan spot mancing di waduk cirata ini. spot di waduk cirata bisa sewa rakit yang harganya relative terjangkau, di area luar kolam apung yang hanya membayar perahu untuk antar jemput, atau spot pinggiran waduk cirata dengan membawa payung agar tidak kepanasan dan kehujanan hehehehe. Coba dan rasakan sensasi strike ikan babon di waduk cirata ini.

  • Sungai Cicadas

Untuk spot ini sebenarnya hanya sungai di pinggiran kota yang di benahi oleh pemkot Bandung agar bisa menjadi tempat hiburan warga dengan syarat tidak ada sampah di sungainya. Lokasi sungai cicadas  tepat di depan SMK kencana kota Bandung dan spot ini pernah ditanami ikan oleh pemkot Bandung sebagai peresmian pembangunan sungai cicadas sepanjang 30 meter.

  • Waduk Saguling

Lokasi mancing di waduk saguling berada di Batujajar kabupaten Bandung Barat. spot waduk saguling juga punya sensasi yang sangat mantap dan ikan yang menjadi primadona di spot waduk saguling ini adalah ikan pating raksasa dan ikan mas Babon. para pemancing liar di waduk saguling biasanya mancing pinggiran dengan membawa joran lebih dari satu dan senar yang lumayan kuat.

  • Situ Lembang

Situ Lembang berada di Kec. Cisarua Cimahi, disini bisa di bilang wisata alam dan mincing dengan suasana yang sejuk dan alami karena tempat ini sangat rimbun sekali dengan pepohonan besar di sekeliling situ lembang ini, tetapi saying untuk saat ini situ lembang menjadi tertutup untuk umum karena d gunakan untuk latihan kopasus.

  • Spot Mancing Cililin

Spot mancing ini sebenarnya masing pinggiran waduk saguling di sebelah timur. target disini pun sama mencari strike dahsyat babon patin dengan umpan roti dan gorengan. sering para pemancing menaikan ikan pating babon seberat 8 kg bahkan lebih. Selain ikan patin ikan Nila, Ikan mas dan ikan Bawal pun menjadi targer para pemancing liar


Masih sangat banyak spot mancing liar di bandung dan sekitarnya yang bisa sobat kunjungi  dan di explore untuk mencari strike ikan di alam liar, Semoga bermanfaat

Salam Mancing Liar