-->

Mancing Alam Liar

Nikmati Sensasi Alam Liar

Lokasi Mancing Liar Danau Grama puri Cikarang

 Salam Mancing Liar

Perumahan grama puri di mempunyai tiga danau yang bisa di jadikan rekomendasi untuk spot mancing liar di daerah cikarang dan sekitarnya. Warga sekitar sering menyebutnya dengan nama danau 1, danau 2, dan danau 3.akses jalan menuju spot mancing liar di perumahan grama puri ini sangat mudah dan cukup ramai dilalui kendaraan roda dua dan roda empat. selain spot mancing danau rawabinong di delta mas, danau ini pun sangat mantap untuk penghobi mancing jaer dan nila yang biasa menjadi targer utama mancing di spot ini.


 Danau satu perum gramapuri

Untuk sobat mancing liar bisa pergi ke spot danau gramapuri melalui jalan dekat mesjid kubah hijau sebelah kanan terminal cikarang, jalan terus sampai jembatan lalu belok kiri, sekitar 200 meter ada gerbang perum gramapuri di sebelah kanan jalan. Setelah masuk perumahan dan lurus terus sampai mentok dan sampai si danau dua perum gramapuri. Nah untuk danau dua ini tidak boleh di pancing sob, karena berbahaya kata pak satpam yg nungguin danau ini kecuali hari sabtu dan minggu pada sore hari.

Danau tiga perum gramapuri

Dari danau dua sobat bisa langsung belok kiri sampai mentok kira-kira 100 meter sobat sampai di danau tiga perum grama puri. Di spot ini ikan yang jadi target mancing liar adalah ikan nila babon. Spot danau tiga ini tidak terlalu ribet untuk mencari umpan jitu karena ikan nila disini masih galak dengan umpan cacing.  Ikan-ikan predator pun ada disini dan besarnya pun sangat bervariasi, gunakan umpan hidup untuk menaklukan predator d spit danau dua perum grama puri ini.

Hanya ini info mancing liar di danau gramapuri cikarang kab. Bekasi, semoga bermanfaat.

Salam Mancing Liar