-->

Mancing Alam Liar

Nikmati Sensasi Alam Liar

Lokasi Mancing Liar Di Malang dan Sekitarnya

Salam Mancing Liar

Letak geografis kota dan kabupaten malang jawa timur sangat komplit, karena sebelah utara malang lebih di dominasi oleh gunung dan dataran tinggi, dan untuk sebelah selatan malang langsung menghadap ke pantai selatan yang sangat menakjubkan dengan panorana alamnya. lokasi mancing liar di malang bisa di jadikan tempat wisata keluarga yang cocok untuk melepas lelah setelah selesai dengan rutinitas kerja. ayo kita jelajahi spot mancing yang mantap di malang dan sekitarnya.


  • Lokasi Mancing Liar Waduk Karangkates Malang Jawa Timur

Waduk karangkates merupakan salah satu tempat wisata alam dan pemancingan yang favorit di malang ini. Waduk karangkates terletak di Desa Karangkates kecamatan sumber pucung kab. Malang Jawa timur. Waduk IR.Sutami ini mempunyai tempat yang nyaman dan indah membuat pemncing bisa betah menikmati suasana alam sambil menunggu tenggakan ikan. Waduk karangkates ini juga menyajikan berbagai macam menu kuliner yang bisa menggoyang lidah saat dengan bahan dasar ikan air tawar.

Sama hal nya seperti mancing liar di waduk cirata dengan target ikan nila / mujaer, patin dan yang lainnya. di waduk IR. Sutami ini pun para pemancing liar berburu ikan jaer babon dengan lumut dan esen jitunya. Ikan mas, Patin dan bawal pun menjadi salah satu target ikan favorit yang di nantikan para pemancing liar. spot mancing waduk karangkates bisa di pinggiran waduk, mancing liar di rakit, atau mancing liar di kolam apung yang pastinya di luarnya.

  • Lokasi mancing liar waduk lahor atau bendungan lahor malang

Lokasi waduk lahor tepat di sebelah barat waduk ir sutami engan posisi berdampingan mirip juga dengan lokasi mancing liar waduk jatiluhur yang berdekatan dengan waduk cirata di jawa barat. mancing di waduk lahor pun bisamencoba casting memcari gabus tomng sang predator air tawar yang mempunyai sensasi strike yang luar biasa. ikan mujaer babon pun sering di taklukan di tempat ini dengan umpan lumut esen sari pandan dan umpan lumut esen walang geni.

  • Lokasi mancing liar sungai kota malang jawa timur

Spot mancing liar di kota malang lebih di dominasi dengan sungai yang yang mengelilingi kota malang, sungai ini pu banyak sekali di kunjungi oleh warga sekitar karena sungi yang alami menyimpan ikan liar yang bisa di jadikan target mancing liar disini. ikan sidat atau soleng menjadi ikan primadona di sungai kota dengan umpan yuyu putih sering di dapatkan oleh pemancing liar. yang pasti untuk mancing sidat ini harus di malam hari dan penuh kesabaran. ikan lele dumbo pun sering di dapatkan di sungai kkota ini dengan umpan cacing gelang yang masih segar.

  • Lokasi mancing liar danau lembah dieng kota malang

Danau lembah dieng merupakan salah satu danau yang menjadi tempat wisata alam dan pemancingngan di kota malang yang banyak di kunjungi warga sekitar. mulai dari wisata keluarga sampai pemburu ikan tomang ada di danau ini. seperti danau yang lainnya mancing liar didanau lembah dieng ini menjadi target utama adalah ikan mujaer babon. banyak sekali pemancing liar di setiap harinya untuk mencari sensasi strike ikan mujaer babon di danau ini. umpan cacing lumpur masih galakan untuk mancing liar di danau ini dan bisa untuk mancing ikan mas, lele dan ikan lainnya.

Baca Juga : Lokasi Mancing Liar Surabaya Jawa timur

  • Lokasi mancing liar Bendungan sengguruh malang jawa timur

Bendungan sengguruh merupakan salah satu PLTA di malang yang bermuara di waduk IR Sutami. i bendungan ini sobat mancing liar dapat merasakan tarikan ikan patin raksasa dan ikan sidat yang bisa membuat jeritan di reel. banyak sekali pemancing liar mulai dari pagi siang dan malam untuk memcoba menaklukan spot bendungan sengguruh ini. Hati-hati untuk di musim hujan apabila mancing di tempat ni, usahakan mancing di tempat lebih tinggi dari permukaan air, karena hujan yang datang dari arah hulu sungai sering membuat air meluap dengan tiba-tiba dan membuat mancing menjadi tidak nyaman.coba dan buktikan menaklukan ikan patin di spot ini dengan umpan kepala cumi. terkadan ikan baung babon di angkat di sini dengan umpan usus ayam yang di racik terlebih dahulu.


  • Lokasi mancing liar Muara Bajul mati malang jawa timur

Spot mancing liar muara bajul mati ini tepat di dekat bibir pantai bajulmati sebelah selatan kabupaten malang jawa timur. terlihat jelah spot mancing liar ini dari jembatan bajulmati atau dari tempat wisata alam gunung getun. mempunyai panorama yang bagus dan air muara yang lumayan bersih membuat sobat mancing liar penasaran untuk mencoba spot ini sambil berwisata pantai di malang. umpan yang biasa dibawa untuk mancing kesini dengan umpan udang hidup atau pun udang kupas untuk mencari targer ikan air payau. serng juga para pemancing liar menggunakan umpan buatan untuk mencri ikan predator di muara bajulmati ini.


  • Lokasi mancing liar pesisir pantai selatan malang jawa timur

Potensi spot mancing liar di selatan malang jawa timur sangatmenjanjikan untuk penghobi mancing liar di pantai dan laut. banyak sekali jasa trip mancing yang di sediakan di pantai ini dengan harga sewa perahu dan unpan  serta yang lainnya dengan harga terjangkau. terkadang untuk para pemancing liar harga ini bukan menjadi pertimbangan tetapi kepuasan strike ikan raksasa di laut sangat di dambakan. kases jalan menuju spot mancing liar yang ada di pantai selatan malang ini yang mudah dan aman, begitu pula tempat-tempat mancing di pantainya pun sangat aman untuk menginap dan membuat tenda. inilah beberapa spot mancing liar di pesisir selatan kota malang jawa timur yang sering ramai di kunjungi leh pemancing liar dari kota malang atau pun luar daerah.

1. Pantai Sendang Biru Malang Jawa Timur

Pantai sendang biru terletak di desa tambakrejo kec. sumber manjing wetan kab. malang jawa timur. disini termasuk tempat wisata alam dan mancing laut yang sangat ramai di kunjungi. di pesisir pantai sndang biru ini banyak sekali perahu yang siap antar untuk mencari ikan GT raksasa yang bisa membuat  sobat betah dan tidak mau pulang. Perjalanan menuju pantai sendang biru hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam 30 menit dengan waktu normal atau sekitar 74 km dari kota malang jawa timur.

2. Pantai Batu Bekung Malang Jawa Timur

Spot mancing liar pantai batu bekung mempunyai keunikan untuk mancing liar di pesisir pantai, karena spot mancing disini tepat di atas batu karang yang rimbun dan menjulur ke tengah pantai. tempat ini sangat cocok untuk mancing dasaran dan melempar umpan sejauh yang kita bisa dari atas karang yang teduh. tempat ini pun menjadi spot terbaik mancing liar di pesisir selatan malang. untuk menuju kelokasi mancing liar batu bekung hanya membutuhkan waktu 2 jam 10 menit dari kota malang atau sekitar 63 km.

3. Pantai Ngliyeb malang jawa timur

Pantai ngileb merupakan pantai yang masih alami dan jarang mennjadi spot mancing liar, tetapi potensi untuk strike ikan raksasa di sini sangan menjanjikan dan patut di coba. lokasi pantai ngliyeb ini bersebelahan dengan pantai arjuno dan hanya 2 jam dari kota malang.  coba dan buktikan sob spot mancing liar di pantai ngliyeb ini.

4. Spot  Mancing Pantai Tamban Malang Jawa Timur
5. Spot Mancing Pantai Bangkung Malang Jawa Timur
6. Spot Mancing Pantai Lenggok Seno Malang Jawa Timur
7. Spot Mancing Pantai Kondang Iwak Malang Jawa Timur
8. Spot Mancing Pantai Sidoasri Malang Jawa Timur
9. Spot Mancing Pantai Watu Lepek Malang Jawa timur
10. Dan Masih Banyak sekali spot mancing liar di pesisir pantai selatan malang

Pengalaman para pemancing liar di pantai pesisir selatan malang jawa timur menjadi surganya para pemancing yang ingin merasakan strike ikan GT raksasa dan ikan hiu yang besar seperti di spot mancing liar pesisir selatan banyuwangi . sering para pemancing strike ikan hiu sampai senar tidak kuat untuk menahan perlawanan ikan hiu raksasa ini. iakn kakap putih dan kakap merah pun banyak sekali bisa i jadikan target mancing liar di pantai ini. selamat mencoba dan selamat berlibur.